Kita hidup untuk Allah Al Hayyu



Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Pesan Cintaku UntukMu Ar Rahmaan..

Assalamualaikum....

Ku buka mata pandangi  mentari pagi Alhamdulillah... nikmati indah karunianya,,,
alam semesta ini milikNya... semua kan kembali padaNya...

Pagi ini indah sekali dimanjakan hangat sinar mentari pagi...
nyaman sekali untuk menulis..

Ya Rabb.. pagi ini aku ingin ungkapkan isi hati
tak terasa buliran bening mengalir di pipi.. 
Melihat luasnya langitMu...
ada rasa yang berkecamuk dalam hatiku..
Betapa kecilnya diriku dihadapan alam semesta ciptaanMu..
Ibarat sebuah debu...

Tak pantaslah diri yang kecil ini berjalan sombong diatas  bumiMu
Semesta senantiasa bertasbih padaMu.. 
tapi, apa yang selama hamba kecil ini lakukan????
Astaghfirullah.. Faghfily Ya Ghaffar...
.
Dengan segala kelemahan diri, 
hamba yang hina ini memohon pada Engkau Yang Maha Suci..
Mampukan aku melangkahkan kakiku menuju keridhoan-Mu,
mengalunkan lagu kerinduan akan ampunan-Mu,
menorehkan tinta diatas kertas putih untuk mengharap cinta-Mu,
cinta yang tak akan lekang oleh masa, tak akan lumer  karena panas,
 tak akan luntur karena hujan dan tak akan terbang oleh angin...

 Cinta yang menenangkan jiwa.. menyejukkan hati..
 lisan berucap kata indah penuh manfaat,
 bibir memperlihatkan senyum keikhlasan,
 tangan berayun dan berbuah kedermawanan..
kaki melangkah pada tempat yang dapat mendekatkanku padaMu..

 Ya Rahmaan....Yang Maha Mencintai, ampuni diri ini dengan segala kebodohan selama ini
 ampuni diri ini yang menjauh dari cinta-Mu,
 kini telah tersadarkan bahwa hati ini rindu..
Rindu akan segala kelembutan cinta-Mu Ya Lathiif,,
tak ada yang kuharap selain mengalirnya cinta-Mu kepadaku
hingga aku bisa mencinta-Mu dengan segala yang aku mliki, harta, jabatan, kecerdasan, waktu, pikiran, keluarga dan masih banyak dari nikmat-Mu yang belum aku sadari.

Aku ingin menjadi hamba yang bisa mencintai sebagimana yang telah Engkau ajarkan kepada ku,
aku ingin belajar menumbuhkan cinta dalam jiwaku yang telah diselimuti oleh cinta-Mu.
Terimalah cintaku yang akan aku buktikan dengan sujud tulus dan ruku ikhlas, airmata kerinduan akan ampunan-Mu, tangan yang menengadah penuh harap dan asa,
 terimalah surat cintaku lewat alunan ayat-ayat-Mu yang penuh makna,
 bimbinglah aku untuk selalu mengikuti sunnah Rosul-Mu,
 Mampukan aku untuk memaksimalkan pengabdian padaMu
Di keterbatasan waktu serta maut yang senantiasa memburu..

Jangan biarkan aku hidup dan mati  tanpa cinta-Mu,
 tanpa ampunan-Mu, tanpa kasih sayang-Mu.
Sebagaimana firman-Mu
Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya." Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik (QS. Attaubah : 24)

Khusnul Khatimahlah yang hamba mohon Ya Rabb...
Mudahkanlah sakaratul maut kami, Jangan biarkan kami kembali tanpa mengucap
"Laa ilaaha illallah,,,,"

~Enji 2012~


Sekian, Wassalam..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment