Kita hidup untuk Allah Al Hayyu



Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

MixJuice secuil gambaran Minuman para Ahlunaar.. by Ust Yusuf Mansur

Assalamualaikum...


Beberapa hari yang lalu saya sibuk mantengin TL nya ust Yusuf Mansur kebetulan lagi ngebahas tentang MINUMAN PEMBUKA buat ahlunnaar, buat ahli neraka.. ada beberapa yang protes karena bahasa yang ustadz gunakan itu katanya "menjijikan" dan "tidak pantas" mmmmm... sebenarnya dapet tuh esensinya... "menjijikan" ya begitulah hal yg didapat oleh para ahlunaar.. Disini saya melihat bhwa ustadz mengajak kita untuk membayangkan gmn keadaan neraka.. korelasikan dengan keadaan iman kita selama ini,, layak dapet yg menjijikan dan mengerikan itu nggak??? 

Di Qur'an banyak sekali pembahasan tentang neraka... coba baca salah satu surah.. Al Waqiah misalnya.. lebih kumplit baca semua surah.. jika tidak mengerti bahasa arab, kita sudah dimanjain oleh para ulama kok, yang udah nyediain terjemahan beserta tafsirnya... so kalo kitanya tetep nggak tau,, itu berarti dirinya yang males.. jangan males baca tuntunan hidup.. SEMANGAT KARENA ALLAH....!!!!! 

Inna sholati wanusuki wamahyaya wamamati

Kata2 "neraka" saja, jika mengaji ttg-nya, sungguh sudah akan mewakili cerminan seperti apa siksanya.. 
Sahabat2 Rasul, jika mendengar kata2 neraka, sebagiannya pingsan. Saya,&sebagian kita, memang trlanjur kotor hatinya barangkali, Sehingga, bukannya mengambil pelajaran, tp memilih tidak siap dlm menyikapi 1 pelajaran yg baru dilekatkan pd kondisi riil. biasa aja.. minimal netesin air mata aja enggak.. Astaghfirullah.. Faghfirly Ya Ghoffar...

begini kira2 isi TL punya ust Yusuf Mansur..
Malam ini saya maau tweet ttg . Isya-an dulu gih...
1. MixJuice apa yg paling sahabat2 suka?
 Coba jajal MixJuice ini

 6. Bangkai tikus yg lama, yg udah bau, dicampur dg bangkai tikus yg baru mati, yg darahnya msh seger. Blender

#mixjuice 7. Atau, kumpulan serangga, dari mulai ulat bulu, lalat yg gemuk2, nyamuk2 (yg sebelomnya disemprot obat nyamuk)

#mixjuice 8. Dua menu MixJuice tadi, campur dg potongan kecoa&cicak. Tp jgn diblender nih kecoa&cicak. Tumbuk aja, atau iris halus.

#mixjuice 9. Taburkan kemudian di MixJuice bangkai tikus atau di MixJuice serangga tadi. Tar saya ksh menu MixJuice yg lain. Sbntr lg
.
 10. Jangan mual dulu. Pelajarannya belom selesai. 
Msh ada MixJuice yg lain.

#mixjuice 11. 2 jenis minuman yg saya perkenalkan: Nahrul Ghuuthoh dan Thiinatul Khobaal ini, adalah minumannya penghuni neraka

#mixjuice 12. Maka tentu saja, separah apapun MixJuice yg saya sajikan, ga bakalan ngalah2in 2 jenis minuman itu.

#mixjuice 11. Dan MixJuice yg saya sajikan resepnya, msh belom seberapanya NAHRUL GHUUTHOH & atau THIINATUL KHOBAAL. KeepCalm dulu.

 13. Dan Nahrul Ghuuthoh serta Thiinatul Khobaal ini, baru MINUMAN PEMBUKA buat ahlunnaar, buat ahli neraka.

 14. Nmrnya ngaco ya? Hmmm... Efek mual...
 15. MixJuice yg lain, adalah rendeman pampers bayi yg sudah berisi kotoran bayi. Cari yg msh lengket&yg agak cair.

#mixjuice 16. +sedikit campuran kotoran kerbau, sedikit kotoran kuda, sedikit air liurnya sapi

#mixjuice 17. Campurkan MixJuice yg trakhir ini dg air mendidik, dan hidangkan panas2. Rasakan sensasi baunya. Feel it!

#mixjuice 18. Allah sering berfirman, "... Maka rasakanlah azab-Ku...". Tapi agaknya banyak yg ga bergeming..

#mixjuice 19. Terjemahan bebas dari fadzuuquu... Adalah: Feel it! Rasakanlah..

#mixjuice 20. Di dalam hadits2 ttg Nahrul Ghuuthoh&Thiinatul Khobaal, kata2 yg dipakai, malah bukan Feel it! Bukan fadzuuqu.

#mixjuice 21. Tapi "wasaqoo-hullooh...", dicekokin. Dipaksa minum.

#mixjuice 22. Bayangkan sdr diiket&didudukan di kursi. Lalu dipaksa minum MixJuice tsb. Itulah "wasaqoohullooh". Dicekokin.

#mixjuice 23. Jangan tidur dulu! Dan jangan eneg dulu! Sungguh masih ada jenis minuman yg lain buat penghuni neraka.

#mixjuice 24. Jangan di chrip dulu, jangan distalking dulu. Ikutin dg seksama, &coba bayangkan "kelezatan" MixJuice.

#mixjuice 25. Ya, bukankah perbuatan dosa itu lezat? Maka feel it! Nikmatilah.

#mixjuice 26. Saya perkenalkan MixJuice yg berikut ini... Dijamin, mules2... Berharap saya, sdr, qt 
semua, mau bnr2 shalat&hidup lurus.

#mixjuice 27. MixJuice ini istimewa. Krn berbahan dasar keringat.

#mixjuice 28. Untuk bikin MixJuice berikut ini, coba jajal jalan2, bawa gelas besar, dan sendok makan.

#mixjuice 29. Cari, maaf, kuli2 bangunan, yg sdh bekerja seharian. Suruh mereka melepas kaosnya. Cari yg berpeluh keringat.

#mixjuice 30. Keringat yg nempel di kuli2 bangunan itu, kerok halus dg sendok makan yg sdr bawa. Minta izin beliau2.

#mixjuice 31. Seperti sdr mengambil getah karet, seperti itu sdr mengambil keringat beliau2.

#mixjuice 32. Ambil juga keringat yg paling oke punya, yakni yg di ketiak mereka. Suruh angkat tangan, dan mulailah kerok dg sendok sdr.

#mixjuice 33. Keringat yg trambil itu, tro di gelas yg sdr bawa.

#mixjuice 34. Tenang. Msh ada campurannya. Usahakan cari yg lagi flu&batuk. Ambil dahak&ingusnya. Itu bahan campurannya.

#mixjuice 35. Sampe rumah, campurkan semua itu (keringat, dahak, dan ingus), dan aduk rata, kemudian minum dg nikmat.

#mixjuice 36. Ketiak sdr saja yg tdk pake deodoran, &berpenyakit Bau Badan, sdr udah ga mau nyium ketiak sdr sendiri, aplg mixjuice ini.

#mixjuice 37. Rasa apa, dan manusia apa yg bisa minum MixJuice ini? Campuran keringat, dahak, &ingus. Tentu kita semua heran.

#mixjuice 38. Begitu pulalah Para Malaikat Penjaga Neraka. Mereka heran. Koq bisa2nya menjadi penghuni neraka?

#mixjuice 39. Apkh tdk diperkenalkan keadaan neraka? Makanan minuman neraka? Menu hidangan pembuka? Apkh tdk ada yg mmberi peringatan?

#mixjuice 39. Msh ada hidang utama, seperti Zaqquum... Msh ada pula makanan yg belom dilabeli Allah, yg berbahan nanah dan darah.

#mixjuice 40. InsyaAllah akan ada pembahasan ttg makanan dan minuman neraka ini, di antv. Sambungan dari tafsir al Fath.

#mixjuice 41. Stlh sempat trputus pembahasan ttg neraka dan surga, sbb ga sempat rekaman buat antv, alhamd., sy bs rekaman lg.

#mixjuice 42. Nerusin penjelasan ttg neraka dan surga, yg merupakan bagian dari tafsir al Fath, +odoa+doa bareng. Doakan ya.

#mixjuice 43. Untuk menutup tweet ttg MixJuice ini, saya akan membuka sedikit, apa itu Nahrul Ghuuthoh & Thiinatul Khobaal.

#mixjuice 44. Nahrul Ghuuthoh, adalah sungai di neraka. Yg air sungainya adalah kumpulan lendir dari kemaluan pelacur seluruh zaman.

#mixjuice 45. Lendir kemaluan pelacur slrh zmn, dilipatgandakan oleh Allah, baunya, banyaknya, &tramat mnyakitkan bg yg mminumnya.

#mixjuice 46. Sedangkan Thiinatul Khobaal, adlh minuman yg bahannya dari keringatnya penghuni neraka, &perasan mrk yg disiksa.

#mixjuice 47. Sekali lagi, minuman ini semua, baru minuman pembuka. WelcomeDrinknya penghuni neraka.

#mixjuice 48. Msh beranikah ninggal shalat? Ntar2in shalat? korupsi? Menipu? Mendekati zina? Berzina? Durhaka sm orang tua? Pelit?

#mixjuice 49. Beranikah dulu jajal2 MixJuice dunia yg saya tawarkan? Sebagai latihan kalo2 nanti bnr2 di neraka?

#mixjuice 50. MixJuice bangkai tikus, keringat, dahak, ingus, dll... Cek TL dari awal, dari nmr 1. Silahkan di-chrip. Di stalking.

#mixjuice 51. Jangan bercanda dg kehidupan ini. Maut mengintai. Tempat kembali hanya 2: surga? Atau neraka.

#mixjuice 52. Salam hormat, dan doa saya buat semua. Juga mhn sekali doakan saya&keluarga. Agar qt smua dihindarkan dari neraka. Salam.

#mixjuice 53. Pembahasan lengkapnya, comingsoon di wisatahatiantv. Lengkap dg ayat2 qur'an dan hadits2nya. Tamasya ke neraka&surga.

#mixjuice 54. Buat yg msh di track neraka, msh bnyk maen2 & bercandanya, baiknya jgn diskip baca tweet saya ini. Baca pelan2&nikmati.

#mixjuice 55. Sekali lagi, mari sama2 berdoa kpd Allah, agar diberi kesempatan bertaubat, mmperbaiki diri&bnyk2 beramal. *the end.

#mixjuice 56. Oh ya, mungkin ada kata2 dlm tweet saya yg pastinya akan menusuk, menyinggung, &menyakiti. Seperti pemakaian "kuli".

#mixjuice 57. Tnp brmaksud merendahkan kwn2 kuli. Atau bahkan kata2: pelacur. Maafkan saya. Silahkan direnungi bnr, &sy bnyk2 mhn maaf.

#mixjuice 58. Salam lagi aaahhh... Salam hormat, dan doa. *the end lagi.

He he, lagi belajar ttg neraka, jgn pd ribut, bin sebel, bin marah, bin sewot. Salah2, tar mlh jd penghuni neraka beneran. Kalem aja.
Ttg yg kuli, penyebutannya saya pake: beliau2. Untuk menghormati. Juga pake "minta izin". Sangat2 menghormati. Tp it's ok. Pljrn buat sy.
Yg penting, akur rempuk, toh saya juga salah. Terlalu dalem, keras, dan menyentak, dlm mmberi contoh. Aslinya, butuh yg lbh gila lg, he he.
Sbb apa? Sbb apa2 yg dicontohkan, beneran, ga bakal mewakili semua penderitaan di neraka.
Ya Allah, semoga kwn2 saya memahami bgm saya mengajar, bgm saya mendekatkan dg kehidupan riil. Buat mata semuanya trbuka. Ampuni saya.
Baru hidangan pembuka neraka aja udah pd eneg,mual,he he. Pdhl itu g mwakili 0,00000000001% keadaan di neraka.

 Begitulah kira2 isinya .. sya pribadi bergidik ketika membacanya, tersirat pesan dalam kutwit ustadz YM diatas, jangan main2 dengan hidup.. karena maut mengintai, dan tempat kembali hanya ada dua, surga atau neraka.. kenikmatan serta kemuliaan atau siksaan serta kehinaan.. Semoga Allah senantiasa memebri kita rizki berupa ketaatan serta rasa cinta untuk mencintai amalan2 yang dapat mendekatkan kita padNYA dan menjauhkan kita dari siksa neraka,,, Semoga kita semua terhindar dari siksa neraka.. Aamiinn Ya Mujiib..

Sekian tentang minuman Ahlunaar.. semoga dapat mengambil hikmah.. Barakallah semuaaaa...
wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment