Kita hidup untuk Allah Al Hayyu



Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Keajaiban Sedekah saat bayaran SPP

Bismillaaaahhh....


Sebelumnya, Toni  (bukan nama sebenarnya) kurang  begitu paham tentang keajaiban sedekah. Namun, setelah mendengarkan ceramah ustadz YM, Toni mulai bersedekah dengan mengisi kotak amal yang ada di warung-warung makan setiap kali makan, menyumbang pembangunan masjid meskipun sedikit, memberi uang pada pengemis, dan jika ada rezeki lebih Toni berusaha untuk bersedekah.
Pada saat melakukan pembayaran uang SPP, Toni kebingungan karena orang tuannya belum memiliki uang sehingga orang tuanya menggadaikan motor untuk membayar uang SPP-nya . Setelah menerima uang pemberian orang tuanya , Toni pun melakukan pembayaran SPP di bank. Namun, ketika melakukan pembayaran, pihak teller bank mengatakan kepada Toni  bahwa SPP telah dibayar.
Anehnya, Toni merasa belum membyar SPP dan Toni pun tidak mempunyai kuitansi pembayaran.  Akhirnya, Toni diminta untuk mengonfirmasi ke loket pembayaran bank yang ada di kampus. Kuitansi pembayaran digunakan sebagai syarat untuk mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) secara online.
Ketika Toni mengisi KRS online ternyata bisa sehingga Toni dapat langsung menerima hasil cetakan KRS. Setelah melakukan konfirmasi, bank kampus pun menyatakan bahwa Toni telah mebayar SPP. Untuk berjaga-jaga barangkali ada orang yang tertukar nomor rekening Toni pun memberi nomor HP-nya kepada pihak Bank.
Uang tersebut, sampai saat ini masih disimpan Toni. Toni beranggapan mungkin ada pihak bank yang melakukan kesalahan pada waktu memasukkan nama atau mungkin ada yang membayarkan SPP Toni. Namun siapa??? Apakah mungkin ini merupakan keajaiban sedekah??  Hanya Allah yang tau.

Sumber: giving is believing ust Yusuf Mansur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment