Kita hidup untuk Allah Al Hayyu



Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Doa Rasulullah di Thaif

Tak bosan aku bilang kalo doa adalah senjata bagi orang2 beriman.. semua makhluk yang percaya Allah menggunakan doa sebagai sarana berkomunikasi dengan Allah,, tak usah ragu jika hati gelisah maka berdoalah.. Rasulullah pun berdoa dan bermunajat pada Allah ketika ia dalam kesusahan, kita semua tau tentang peristiwa Rasulullah dg penduduk Thaif kan... doa Rasulullah ketika itu begitu membekas dihatiku

BismillahirRahmanirRahiim.. Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad wa alaa Aali Sayyidina Muhammad

Ya Allah, saat ini aku berkeluh kesah atas lemahnya ragaku, tidak adanya tenagaku
Terbatasnya Kemampuanku, serta Remehnya diriku dimata Manusia ciptaan-Mu
Ya Rabb, Wahai sebaik-baik pemberi kasih sayang, Engkaulah Tuhan bagi mereka yg tertindas
Ya Allah, Engkaulah Pelindungku, kepada siapakah Engkau akan serahkan diri ini?
Apakah pada keasingan yg akan melecehkanku? Atau pada Musuh-musuh yg pasti akan menumbangkanku?

Ya Allah, jika engkau tidak Murka padaku, apapun yg terjadi padaku, aku tidaklah peduli, namun bagiku.. 
Namun bagiku, Kemurahan-Mu jauh lebih luas dari semua ini 
Ya Allah, aku berlindung dengan Wajah-Mu yg menerangi seluruh kegelapan 

Ya Rabb.. Engkau yg memperbaiki segala urusan dunia dan akhirat dari turunnya Amarah-Mu padaku
Atau datangnya kemurkaan-Mu padaku ya Rabb, aku berlindung hanya kepada-Mu  
Ya Allah, aku rela menerima Apa Saja asalkan Engkau Ridha kepadaku
Tidak ada daya dan Upaya kecuali hanya dengan Izin-Mu ya Allah.

Amiiin ya Allah ya Robbal Alamiin, allahumma Shalli alaa sayyidina Muhammad wa ala Aali sayyidina Muhammad

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment