Kita hidup untuk Allah Al Hayyu



Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Doa adalah senjata bagi orang beriman

Bismillah,,
Doa itu senjata bagi orang beriman.. Allah juga menyuruh kita untuk berdoa padaNYA,, jangan takut dan ragu untuk berdoa  ^_^ 
kali ini aku  tulis doa favoritku,, aku biasa doa pake bahasa Indonesia, bahasa yang bener2 aku paham.. karena Allah itu Maha Tau kan. ga mungkin Allah bingung ketika aku berdoa pake bahasa Indonesia ^_^

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang.
Segala puji bagi Allah yang Maha awal sebelum tercipta dan hidup segala sesuatu
Maha akhir setelah sirna segala sesuatu, Maha Mengetahui yang tak melupakan orang yang mengingat-Nya  
Tidak kan putus harapan orang yang bergantung kepada-Nya.

Ya Allah, aku mempersaksikan-Mu dan cukup bagiku Engkau sebagai saksi
semua malaikat-Mu, penduduk langit-Mu, para pemikul ‘arsy-Mu. para nabi dan rasul, dan seluruh makhluk-Mu Bersaksi  
Aku bersaksi, Engkau adalah Allah, tiada Tuhan selain Engkau ya rabb
Engkau Maha Esa, tiada sekutu bagi-Mu, tiada yg sejajar dengan-Mu, janji-Mu adalah ketetapan,tak pernah diingkari 
aku bersaksi: sesungguhnya Nabi Muhammad saww adalah hamba dan Rasul-Mu
Nabi Muhammad saw tlah berjihad fi sabilillah dengan sungguh-sungguh, ia telah memberikan kabar gembira dengan janji pahala 
 
Ya Allah, tetapkanlah aku kepada agama-Mu selama Engkau menghidupkanku
 Jangan Engkau sesatkan hatiku setelah Engkau anugerahkan petunjuk, limpahkanlah rahmat-Mu atas diriku 
Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi segala sesuatu yang Engkau inginkan ya Allah
curahkanlah shalawat atas nabi Muhammad saw dan keluarganya, jadikanlah aku sebagai pengikutnya
bangkitkanlah aku di Mahsyar bersama kelompoknya pengikut Nabi Muhammad Saw
anugerahkanlah petunjuk kepadaku untuk melaksanakan kewajiban-kewajiban ku dengan segala ketaatan  
Agar anugerah kpd mereka yang berhak dihari Pembalasan jg kudapatkan, sesungguh-nya Allah Mahaperkasa nan Bijaksana..

Aamiin Ya Rabbal'alamiin...


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment